Seorang Pria Rusak ATM karena Uang Tak Keluar, Ternyata Saldo Kosong

by Rumina on 26 Mei 2024

Seorang Pria Rusak ATM karena Uang Tak Keluar, Ternyata Saldo Kosong

Seorang pria di Sorong, Papua Barat Daya, diciduk karena merusak sebuah mesin ATM setelah uangnya tak keluar. Ternyata, usut punya usut saldo si pelaku sendiri yang kosong.

Dilansir detikSulsel, aksi pelaku yang berinisial YJN ini terjadi di ATM Bank BRI Jalan Transat pada Jumat (17/5).

"Iya benar pelaku merusak mesin ATM," kata Kapolres Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru kepada detikcom, Kamis (23/5/2024).

Sementara Kasat Reskrim Polres Sorong, AKP Handak Samudro menerangkan mereka segera tahu identitas pelaku berdasarkan hasil CCTV di ruang ATM.

"Berdasarkan hasil olah TKP tim mengidentifikasi tangkapan CCTV pada ruang mesin ATM. Tim melakukan rangkaian kegiatan penyelidikan dan koordinasi dengan pihak bank selanjutnya mendapatkan identitas terduga pelaku," ungkapnya.

Handak Samudro mengatakan, pihaknya mengetahui YJN berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat. Pelaku bisa ditangkap di rumahnya Senin (20/5) sekitar pukul 14.00 WIT.

"Tim mendapat informasi dari masyarakat terkait keberadaan terduga pelaku dan selanjutnya mengamankan terduga pelaku di Jalan Transat tepat di rumahnya," ungkapnya.

Kepada penyidik, YJN mengakui perbuatannya tersebut karena kesal uangnya tidak keluar saat hendak menarik di ATM. Sehingga, pelaku yang saat itu dalam keadaan mabuk mengambil batu dan melemparkannya ke arah mesin itu.

{ 0 Comments to : Seorang Pria Rusak ATM karena Uang Tak Keluar, Ternyata Saldo Kosong | Skip to Comment }

Posting Komentar

 
Copyright © 2024 Verity Lane Blog - All Rights Reserved
Support by APY BLOG