BlackRock Merilis Dana Ter-Tokenisasi $BUIDL

by Rumina on 23 Maret 2024

Pada rabu malam tepatnya 20 Maret 2024, BlackRock telah mengumumkan dana aset ter-tokenisasi yang dinamai BUIDL yang dibangun di jaringan Ethereum.

BlackRock Merilis Dana Ter-Tokenisasi $BUIDL

Stablecoin BUIDL BlackRock

"BUIDL akan menawarkan manfaat penting bagi investor dengan memungkinkan penerbitan dan perdagangan kepemilikan di blockchain, memperluas akses investor ke penawaran on-chain, menyediakan penyelesaian instan dan transparan, dan memungkinkan transfer lintas platform," tulis BlackRock dalam pengumumannya.

BUIDL: Transformasi Aset Traditional ke Dunia Digital

BUIDL berupaya untuk memberikan nilai yang setara dengan $1 untuk setiap tokennya dan membayar dividen yang terakumulasi setiap hari langsung ke wallet investor sebagai token baru. Dengan demikian, investor dapat berpartisipasi dengan kegiatan investasi yang dikelola oleh BlackRock dengan cara yang efisien dan terdesentralisasi.

Dana ini menginvestasikan 100% dari total asetnya dalam bentuk uang tunai, obligasi Departemen Keuangan AS, dan surat perjanjian jual kembali.

BlackRock Gunakan Bank of NewYork Mellon

Untuk menghubungkan antara Ethereum dengan pasar tradisional, BlackRock mendaftarkan Bank of New York Mellon, sebuah bank sekaligus penyedia global manajemen investasi dan layanan investasi. BNY Mellon akan bertindak sebagai kustodian aset dan administrator. BlackRock juga menggunakan jasa Securitize Markets, LLC, agen transfer yang terdaftar SEC.

{ 0 Comments to : BlackRock Merilis Dana Ter-Tokenisasi $BUIDL | Skip to Comment }

Posting Komentar

 
Copyright © 2024 Verity Lane Blog - All Rights Reserved
Support by APY BLOG